Sabtu, 11 Februari 2017

Dekorasi Kelas 17 Agustus

Setiap tanggal 17 Agustus memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Di tanggal tersebut semua masyarakat Indonesia menyelenggarakan event perlombaan untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan. Banyak sekali jenis-jenis perlombaan pada tanggal 17 Agustus, dan khususnya di setiap sekolah ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan perlombaan antar kelas. Dekorasi kelas 17 Agustus sangat penting untuk perlombaan dalam kategori “kelas terindah”, agar kelas anda menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah. Keuntungan lainnya dekorasi kelas yang anda buat dengan teman-teman anda akan menjadi kelas yang bagus, rapi,bersih dan indah untuk proses pembelajaran. Berikut contoh gambar dekorasi kelas untuk lomba 17 Agustusan.

Dekorasi Kelas 17 Agustus

Dekorasi Kelas 17 Agustus Terbaik


Sudah lebih dari setengah abad negara kita Indonesia telah merdeka dan bebas dari penjajah semenjak tahun 1945. Di setiap hari 17 agustus setiap masyarakat ikut memeriahkan ulang tahun bangsa Indonesia dengan menyelenggarakan berbagai lomba seperti panjat pinang, badminton, makan krupuk dll. Tetapi kalau di sekolah biasanya ada lomba antar kelas, salah satu lombanya adalah kelas terindah. Anda bisa dekorasi kelas 17 agustus sebaik mungkin agar bisa menang dari kelas lain. Dengan mendekorasi kelas, kelas anda akan mendapatkan hadiah dari guru di sekolah. Maka dari itu sangat penting untuk mendekorasi kelas agar tampak lebih ceria. Berikut contoh gambar dekorasi kelas 17 agustus terbaik.

Manfaat Untuk Dekorasi Kelas 17 Agustus


Banyak yang bisa dilakukan untuk mendekorasi kelas agar tampak lebih indah dan menyenangkan suasananya. Apalagi ketika tanggal 17 agustus sangat cocok untuk tema dekorasi kelas 17 agustus  sekaligus ikut berpartisipasi dalam lomba 17 agustusan. Dengan mendekorasi kelas bertema 17 agustus sangat baik untuk ikut lomba antar kelas, dan keuntungan lainnya juga agar menambag rasa nasioalisme terhadap bangsa Indonesia. Maka dari itu, penting sekali untuk mendekorasi kelas dengan tema yang bagus dan cocok untuk kelas.


Dekorasi kelas untuk 17agustus harus di meriahkan karena tanggal tersebut merupakan hari lahirnya bangsa Indonesia, cukup memeriahkan lomba 17 agustus.

Dekorasi Kelas 17 Agustus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown