Jumat, 20 Januari 2017

Dekorasi Rumah Kampung

Mempunyai rumah di desa atau di kampung dibilang susah untuk membuat rumah anda menjadi indah, mewah, rapi. Tetapi anda bisa melakukan dekorasi rumah kampung anda dengan minimalis dan sederhana, namun hal ini sangat jarang dipikirkan oleh masyarakat yang tinggal di kampung-kampung atau di desa tempat tinggalnya. Mendekorasi rumah kampung dengan sangat rapi bisa anda lakukan dengan cukup menambahkan kursi kayu yang elegan, cat kayu untuk memperindah dinding-dinding rumah anda, memasang tirai bagus untuk jendela rumah anda. Berikut contoh dekorasi rumah kampung dengan arsitektur yang bisa anda terapkan di rumah kesayangan anda.

Dekorasi Rumah Kampung

Dekorasi Rumah Kampung Bagian Ruang Tamu


Rumah adalah hal yang penting untuk kehidupan manusia, banyak berbagai bagian yang ada di dalam rumah seperti ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi dll. Tetapi memiliki dekorasi rumah kampung di bagian ruang tamu bisa anda lakukan kapan saja. Karena banyak orang beranggapan kalau rumah di perkampungan tidak memiliki dekorasi rumah yang bagus khususnya bagian ruang tamu. Maka dari itu, segera terapkan dekorasi ruang tamu di rumah kampung anda dengan lampu yang indah, meja untuk ruang tamu, kursi kayu dengan arsitektur klasik. Berikut contoh gambar yang bisa anda tiru untuk rumah kampung kesayangan anda.

Manfaat Dekorasi Rumah Kampung


Rumah kampung sendiri memiliki gaya arsitektur yang sangat Indonesia sekali, namun banyak orang yang memiliki rumah di kampung atau di desa tidak mendekorasi rumahnya karena dana yang kurang memadai. Tetapi untuk dekorasi rumah kampung anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang yang banyak karena rumah kampung sendiri telah memiliki ciri khas tersendiri dan tidak kalah menarik dengan gaya rumah yang ada di benua Eropa, di tambah lagi jika anda mendekorasinya dengan baik maka seperti rumah yang mewah walaupun letaknya ada di pedalaman. Maka dari itu, segera dekorasi rumah kampung anda dengan sebaik-baiknya dan rapi, karena rumah kampung adalah kebanggan untuk orang-orang yang ada di perkampungan maupun di pedesaan.

Dekorasi rumah kampung memiliki ciri khasnya tersendiri, jika sudah di dekorasi akan menjadi rumah yang sangat mewah dan tidak kalah dari rumah-rumah orang di kota.

Dekorasi Rumah Kampung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown