Minggu, 22 Januari 2017

Dekorasi Rumah Minimalis

Pastinya anda ingin memiliki dekorasi rumah minimalis yang mewah, tetapi anda mempunyai rumah yang kecil dan tidak besar. Anda bisa membuat dan menerapkan beberapa aksesoris kepada rumah kecil anda dengan hiasan tembok, lukisan, bunga-bunga, action figure, cat berawarna cerah dll. Tidak perlu khawatir mempunyai rumah yang kecil, mendekorasi rumah yang kecil bisa sangat berguna dan tepat untuk di terapkan di dalam rumah anda. Karena kebanyakan orang beranggap kalau memiliki dekorasi rumah yang bagus harus memiliki rumah yang berukuran luas atau besar, tetapi anggapan seperti itu salah. Berikut gambar contoh dekorasi untuk rumah kecil yang bisa anda terapkan di dalam rumah kesayangan anda.

Dekorasi Rumah Minimalis

Dekorasi Rumah Minimalis Gaya Shabby Chic


Gaya shabby chic merupakan gaya yang klasik dari abad 19, berfokus kepada benda-benda rumah ketika di abad 19. Namun gaya shabby chic sangat keren jika di terapkan pada dekorasi rumah minimalis anda, karena gaya ini sangat elegan dan keren jika di lihat. Banyak yang beranggapan kalau gaya jaman dulu atau benda-benda jaman dulu sangat kuno dan tidak menarik, tetapi semua itu tergantung dengan pembuatan dekorasi rumah anda dengan baik atau tidak. Berikut contoh gambar yang bisa anda terapkan dalam rumah anda untuk gaya shabby chic keren.

Dekorasi Rumah Minimalis Vintage


Vintage sendiri bisa diartikan sebagai gaya dengan masa lampau, namun sangat elegan dan berkelas. Tidak banyak orang-orang yang mengetahui dekorasi rumah minimalis dengan gaya vintage, vintage sendiri memiliki keunikan yang khas dari berbagai peralatan rumah tangga, aksesoris, furniture dll. Jika anda ingin memiliki dekorasi rumah yang berbeda dengan yang lain, anda bisa menerapkan dekorasi rumah anda dengan gaya vintage yang sangat berkelas karena beda itu sangat keren dari pada yang lain. Berikut contoh gambar dekorasi rumah vintage dengan gaya yang lampau namun sangat berkelas.

Membuat dekorasi rumah minimalis dengan gaya yang anda inginkan bisa anda lakukan kapanpun, buatlah dekorasi rumah dengan sangat rapi dan berkelas.

Dekorasi Rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown