Selasa, 24 Januari 2017

Dekorasi Rumah Shabby Chic

Gaya shabby chic merupakan gaya yang klasik dari abad 19, berfokus kepada benda-benda rumah ketika di abad 19. Namun gaya shabby chic sangat keren untuk perencanaan dekorasi pada dekorasi rumah shabby chic anda, karena gaya ini sangat elegan dan keren jika di lihat. Banyak yang beranggapan kalau gaya jaman dulu atau benda-benda jaman dulu sangat kuno dan tidak menarik, tetapi semua itu tergantung dengan pembuatan dekorasi rumah anda dengan baik atau tidak. Berikut contoh gambar yang bisa anda terapkan dalam rumah anda untuk gaya shabby chic keren.

Dekorasi Rumah Shabby Chic

Dekorasi Rumah Shabby Chic Bagian Ruang Tamu


Rumah adalah hal yang penting untuk kehidupan manusia, banyak berbagai bagian yang ada di dalam rumah seperti ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi dll. Tetapi memiliki dekorasi rumah shabby chic di bagian ruang tamu bisa anda lakukan kapan saja. Karena banyak orang beranggapan kalau rumah dengan interior jaman dulu tidak memiliki dekorasi rumah yang bagus khususnya bagian ruang tamu. Maka dari itu, segera terapkan dekorasi ruang tamu di rumah shabby chic anda dengan lampu yang indah, meja untuk ruang tamu, kursi kayu dengan arsitektur klasik. Berikut contoh gambar yang bisa anda tiru untuk rumah shabby chic kesayangan anda.

Dekorasi Rumah Shabby Chic Bagian Kamar Tidur

Di dalam rumah pasti adanya bagian kamar tidur, untuk kamar tidur sendiri bisa anda dekorasi dengan tema shabby chic. Dekorasi rumah shabby chic untuk bagian kamar tidur bisa anda lakukan dengan mengganti sprei klasik, meja pinggir ranjang dengan arsitektur abad 19, cat pucat namun sangat elegan dan berkelas. Pasti sangat bagus jika mempunyai bagian rumah kamar tidur dengan tema shabby chic, anda akan terasa betah dan ketika anda tidur pasti sangat nyenyak karena dekorasinya memiliki karakter yang khas. Berikut contoh gambar bagian kamar tidur dengan gaya shabby chic.


Memiliki rumah yang unik bisa anda dekorasi kapanpun, tetapi dekorasi rumah shabby chic sangat memiliki ciri khasnya tersendiri yang berbeda dari yang lain.

Dekorasi Rumah Shabby Chic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown