Kamis, 26 Januari 2017

Dekorasi Rumah Vintage

Vintage sendiri bisa diartikan sebagai gaya dengan masa lampau, namun sangat elegan dan berkelas. Tidak banyak orang-orang yang mengetahui tentang dekorasi rumah vintage, vintage sendiri memiliki keunikan yang khas dari berbagai peralatan rumah tangga, aksesoris, furniture dll. Jika anda ingin memiliki dekorasi rumah yang berbeda dengan yang lain, anda bisa menerapkan dekorasi rumah anda dengan gaya vintage yang sangat berkelas karena beda itu sangat keren dari pada yang lain. Menerapkan beberapa peralatan rumah tangga dengan barang masa lampau merupakan ciri khas dari vintage. Berikut contoh gambar dekorasi rumah vintage dengan gaya yang lampau namun sangat berkelas.

Dekorasi Rumah Vintage

Dekorasi Rumah Vintage Bagian Kamar Tidur


Di dalam rumah pasti adanya bagian kamar tidur, untuk kamar tidur sendiri bisa anda dekorasi dengan tema vintage. Dekorasi rumah vintage untuk bagian kamar tidur bisa anda lakukan dengan mengganti sprei klasik, meja pinggir ranjang dengan arsitektur jaman dulu, cat pucat namun sangat elegan dan berkelas. Pasti sangat bagus jika mempunyai bagian rumah kamar tidur dengan tema vintage, anda akan terasa betah dan ketika anda tidur pasti sangat nyenyak karena dekorasinya memiliki karakter yang khas. Berikut contoh gambar bagian kamar tidur dengan gaya vintage.

Dekorasi Rumah Vintage Bagian Dapur


Untuk di bagian dapur bisa anda terapkan dekorasi rumah vintage di dapur, dapur merupakan bagian rumah yang cukup penting karena adanya dapur anda kita bisa memasak, menyimpan makanan dll. Jika dapur di dekorasi dengan tema gaya vintage pasti akan sangat unik dan elegan sekali, karena vintage sendiri mempunyai ciri khasnya tersendiri dan sangat berkelas. Anda maupun keluarga anda bisa menikmati makanan di dapur yang sudah anda dekorasi dengan gaya vintage. Cukup dengan memberikan cat warna putih di dapur dan peralatan yang bagus akan memberikan keindahan pada dapur vintage anda. Berikut beberapa contoh gambar yang bisa di terapkan di dapur rumah anda.


Dekorasi rumah vintage sangat unik sekali, karena vintage sendiri memiliki ciri khasnya tersendiri yang membuat rumah anda menjadi mewah dan klasik.

Dekorasi Rumah Vintage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown