Selasa, 31 Januari 2017

Dekorasi Ulang Tahun Ke 17

Ketika anak sudah menginjak umur 17, sebagai orang tua tidak ada salahnya membuat pesta ulang tahun untuk anak remaja anda yang akan menuju ke dewasa dan memiliki dekorasi ulang tahun ke 17 dengan sangat mewah dan berkelas. Membuat dekorasi ulang tahun yang mewah bisa anda lakukan dimana saja seperti di gedung besar atau di rumah yang luas, tetapi harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Walaupun anak anda sudah besar tetapi di dalam hatinya ia ingin umur 17 tahunnya di rayakan dengan mewah, agar si anak tetap bangga dengan kedua orangtuanya dan tambah sayang. Berikut contoh gambar dekorasi ulang tahun ke 17 yang mewah.

Dekorasi Ulang Tahun Ke 17

Dekorasi Ulang Tahun Ke 17 Di Rumah


Membuat dekorasi ulang tahun ke 17 bisa anda lakukan dimana saja, seperti di rumah, di gedung, di alam yang terbuka dll. Menyelenggarakan pesta ulang tahun ke 17 atau sweet seventeen di rumah dengan rapi dan indah bisa anda terapkan dalam pesta ulang tahun di dalam rumah anda, tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Di rumah anda bisa membuat atau mendekorasi pesta ulang tahun ke 17 dengan mewah pada hal sederhana, tetapi semua itu tergantung dengan penempatan dekorasi yang pas dan hiasan yang indah. Jika anda ingin membuat pesta ulang tahun di rumah dengan sederhana, berikut contoh gambarnya.

Dekorasi Ulang Tahun Ke 17 Di Cafe


Menyelenggarakan pesta ulang tahun bisa dimana saja, tetapi jika membuat dekorasi ulang tahun ke 17 di cafe akan sangat berkelas dan sangat berkesan sekali bagi setiap orang yang mengikuti acara tersebut. Pesta ulang tahun di cafe kelihatan begitu elegan sekali karena suasana yang enak, makanan dan minuman yang lezat, dan pelayanan yang memuaskan. Tetapi membuat acara pesta ulang tahun di cafe tidaklah murah karena berbagai administrasi yang harus di lunaskan atau dibayarkan, di samping itu acara di cafe sangat berkelas sekali dan begitu mewah untuk acara ulang tahun ke 17. Berikut contoh gambar dekorasi ulang tahun ke 17 di cafe.


Dengan membuat dekorasi ulang tahun ke 17 yang berkelas, akan membuat suasana hati anda begitu senang karena kemewahannya.

Dekorasi Ulang Tahun Ke 17 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown