Senin, 20 Februari 2017

Dekorasi Pengantin Di Rumah

Ketika anda ingin membuat pesta pernikahan di rumah anda pastinya ingin membuat dekorasi pengantin di rumah dengan tema yang sangat baik dan rapi. Jika membuat pesta pernikahan di gedung anda bisa mengeluarkan dana yang cukup banyak, dan lebih baik anda membuat pesta pernikahan di rumah dengan sederhana namun sangat mewah. Banyak keuntungan yang diambil jika mengadakan acara pernikahan di rumah, diantaranya tamu undangan tidak perlu datang jauh-jauh karena yang datang tetangga sekitar, biayanya tidak begitu banyak. Berikut gambar contoh untuk menerapkan dekorasi pernikahan dengan sederhana di rumah anda.

Dekorasi Pengantin Di Rumah

Dekorasi Pengantin Di Rumah Adat Jawa Mewah


Kebanyakan dekorasi pengantin di rumah menggunakan adat jawa di indonesia sangat sederhana sekali dan tidak begitu mewah. Justru dekorasi pernikahan dengan adat jawa bisa dibuat mewah dan modern, tidak kalah dengan dekorasi pernikahan gaya modern seperti Eropa yang ada di gedung besar. Membuat dekorasi pernikahan di rumah dengan adat jawa bisa dibuat dengan mewah agar menciptakan suasana yang nyaman dan megah. Maka dari itu, sangat penting untuk membuat dekorasi yang baik di acara pesta pernikahan. Terlebih lagi jika membuat acara di rumah sedikit menghemat biaya. Berikut contoh gambar dekorasi pernikahan adat jawa mewah di rumah yang bisa anda terapkan.

Dekorasi Pengantin Di Rumah Tema Adat Bali


Dekorasi pengantin di rumah dengan tema adat bali memang memiliki sifat yang elegan dan klasik. Pesta pernikahan untuk bertema klasik bali adalah suatu yang menjunjung tinggi budaya khas Indonesia dan mempertahankan budaya Indonesia. Dekorasi pesta pernikahan di masing-masing daerah memiliki ciri khasnya, khususnya di daerah bali yang bisa anda terapkan di dekorasi pesta pernikahan rumah anda. Ciri khas dari dekorasi pernikahan adat bali ini sangat unik sekali yaitu gapura depan rumah di beri pernak pernik dan hasil olahan kerajinan tangan. Dekorasi pengantin tema adat bali sangat bagus sekali untuk di terapkan dalam acara nikahan anda, tema adat bali ini tidak kalah bagus dengan tema pernikahan yang modern dan mewah. Berikut contoh untuk dekorasi unik pernikahan di bali.


Tidak perlu menyewa gedung untuk memiliki dekorasi pegantin yang bagus, cukup dengan dekorasi pengantin di rumah bisa membuat pesta acara menjadi mewah.

Dekorasi Pengantin Di Rumah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown