Jumat, 24 Februari 2017

Dekorasi Pernikahan Jawa

Membuat suatu acara pesta pernikahan pasti membutuhkan biaya yang cukup banyak karena dekorasinya, cathering makanan, biaya staff dll. Tetapi semua itu bisa dihindari dengan mendekorasi pesta pernikahan yang sederhana namun tetap berkelas. Membuat dekorasi pernikahan jawa namun sederhana merupakan pilihan yang cocok sekali untuk dibuat karena tidak perlu memakan biaya yang banyak. Tidak semua pesta pernikahan yang sederhana akan menjadi jelek hasilnya, semua itu tergantung dengan pemilihan tempat yang tepat dan pemilihan hiasan yang bagus. Jadi anda tidak perlu membuat dekorasi pernikahan yang dapat mengeluarkan biaya banyak, sedangkan yang sederhana pun bisa anda dekorasi dengan baik. Contoh gambar dekorasi pernikahan dengan adat jawa yang sederhana.

Dekorasi Pernikahan Jawa

Dekorasi Pernikahan Jawa Di Rumah


Menyelenggarakan pesta pernikahan sangat di butuhkan tempat yang baik dan layak untuk dibuat pesta pernikahan. Membuat pesta pernikahan bisa di gedung, rumah, outdoor dll. Tetapi acara pernikahan di rumah sangat cocok untuk dekorasi pernikahan jawa, karena acara pesta pernikahan di rumah tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan sangat hemat sekali jika membuat pesta pernikahan di rumah sendiri. Membuat dekorasi pernikahan di rumah sangat mudah, karena tidak perlu membeli atau menyewa dengan jumlah yang banyak di toko aksesoris. Berikut contoh gamnar dekorasi pernikahan adat jawa di rumah.

Dekorasi Pernikahan Jawa Mewah Dan Megah


Kebanyakan dekorasi pernikahan jawa di indonesia sangat sederhana sekali dan tidak begitu mewah. Justru dekorasi pernikahan dengan adat jawa bisa dibuat mewah dan megah, tidak kalah dengan dekorasi pernikahan gaya modern yang ada di gedung besar. Membuat dekorasi pernikahan adat jawa bisa dibuat dengan mewah agar menciptakan suasana yang nyaman dan megah. Maka dari itu, sangat penting untuk membuat dekorasi yang baik di acara pesta pernikahan. Berikut contoh gambar dekorasi pernikahan adat jawa mewah yang bisa anda terapkan.


Dekorasi pengantin atau pernikahan jawa tidak kalah keren dengan dekorasi pernikahan dengan gaya yang modern seperti gaya Eropa.

Dekorasi Pernikahan Jawa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown