Jumat, 03 Februari 2017

Dekorasi Ruang Tamu

Rumah merupakan tempat tinggal bagi kita semua dan sangat penting untuk kehidupan manusia atau makhluk hidup. Di dalam rumah pasti ada beberapa bagian seperti dapur, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dll, beda type beda luas bangunan rumah. Jika ruang tamu anda tampak membosankan, anda bisa dekorasi ruang tamu anda dengan sederhana namun tetap berkelas. Memiliki ruang tamu yang rapi, bagus, dan nyaman akan membuat rumah anda menjadi lebih keren dan bagus. Terlebih lagi jika ada tamu yang datang ke rumah anda, tamu akan merasa nyaman dengan suasana di ruang tamu. Berikut contoh gambar dekorasi ruang tamu sederhana tapi tetap keren.

Dekorasi Ruang Tamu

Dekorasi Ruang Tamu Mewah


Memiliki rumah mewah dan besar merupakan impian atau keinginan dari banyak orang, karena dengan rumah mewah kita bisa leluasa di dalam rumah dan memiliki bagian-bagian rumah yang besar. Khususnya bagian ruang tamu bisa anda dekorasi ruang tamu dengan sebaik mungkin dan semewah mungkin, agar tamu yang datang menjadi nyaman dengan suasana dekorasi ruang tamu anda. Mendekroasi ruang tamu yang mewah tidaklah mudah, karena membutuhkan biaya yang banyak dan menempatkan hiasa-hiasan di ruang tamu dengan tepat. Seperti halnya anda memberi sofa empuk besar, meja, karpet, dan lampu yang indah. Berikut contoh gambar dekorasi ruang tamu mewah.

Dekorasi Ruang Tamu Tanpa Tempat Duduk Namun Tetap Nyaman


Kebanyakan orang-orang memiliki rumah bagian ruang tamunya pasti ada tempat duduk sofa yang empuk, namun ada juga tempat duduk dari kayu. Tetapi tidak ada salahnya jika membuat atau dekorasi ruang tamu tanpa tempat duduk alias lesehan. Ruang tamu tanpa tempat duduk seperti halnya rumah-rumah yang ada di Jepang, karena gaya ini sangat tradisional dan alas duduknya berupa bantal atau bisa karpet. Di Indonesia jarang ada rumah yang ruang tamunya bergaya lesehan, anda bisa mendekorasi ruang tamu anda tanpa adanya tempat duduk tapi tetap keren dan nyaman. Contoh gambar dekorasi ruang tamu lesehan.

Dekorasi ruang tamu sangat penting karena membuat rumah menjadi sangat bagus dan bisa menjadi hal yang keren lalu tambah berkelas.

Dekorasi Ruang Tamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown