Sabtu, 04 Maret 2017

Dekorasi Dapur Tanpa Kabinet

Rumah minimalis sangat di inginkan oleh banyak orang, walaupun ukurannya tidak besar tetapi memiliki ruang yang cukup untuk mendekorasi salah satu bagian rumah menjadi keren. Dekorasi dapur tanpa kabinet atau tanpa kitchen set bisa anda miliki, karena dengan tidak memasang kitchen set maka ruang dapur anda menjadi lebih lega dan tidak sempit. Mempunyai kabinet untuk dapur memang tidak wajib karena tanpa kabinet pun dapur anda bisa menjadi lebih keren dan praktis. Apalagi yang memiliki rumah berukuran tidak luas sebaiknya tidak memasang kitchen set atau kabinet agar dapur menjadi lebih luas. Berikut contoh gambar dekorasi dapur tanpa kabinet yang bisa anda terapkan di rumah.

Dekorasi Dapur Tanpa Kabinet

Dekorasi Dapur Tanpa Kabinet Mewah Dan Elegan


Kitchen set atau kabinet merupakan lemari atas yang ada di dinding atau tempat untuk penyimpanan alat-alat dapur. Fungsi dari kabinet sendiri agar mempermudah menyimpan dan mengambil alat-alat dapur ketika sedang memasak. Dekorasi dapur tanpa kabinet juga bagian yang penting karena jika rumah atau ruang dapur tidak memiliki tempat yang luas maka sebaiknya tidak memasang kabinet saja agar ruang dapur anda menjadi lebih lega dan tidak sempit. Kabinet sendiri berfungsi untuk mempermudah aktivitas memasak tetapi mempunyai kabinet tidaklah wajib, karena itu semua tergantung dengan luas atau tidaknya ruang dapur yang anda miliki. Mempunyai dapur tanpa kabinet bisa di dekorasi dengan mewah dan elegan. Contoh gambar dekorasi dapur tanpa kabinet mewah dan modern.

Keuntungan Dekorasi Dapur Tanpa Kabinet


Mempunyai dapur yang keren dan mewah merupakan bagian yang penting agar rumah yang anda miliki menjadi lebih tampak keren dan mewah. Banyak yang sudah memakai atau memasang dekorasi dapur tanpa kabinet yang bertujuan untuk mempermudah aktivitas memasak. Tetapi jika anda yang memiliki rumah berukuran tidak luas, anda tidak perlu memasang kabinet karena dengan adanya kabinet membuat ruang dapur anda menjadi sempit dan sumpek. Tetapi kalau rumah anda besar dan luas maka tidak apa-apa jika memasang kabinet.


Mempunyai ruang dapur tidak harus memiliki perlengkapan yang lengkap, dekorasi dapur tanpa kabinet bisa menjadi solusi agar ruang dapur sempit anda menjadi bagus.

Dekorasi Dapur Tanpa Kabinet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown