Jumat, 10 Maret 2017

Dekorasi Natal Sederhana

Banyak yang tidak bisa memanfaatkan barang bekas sebaik mungkin, padahal barang bekas masih bisa dimanfaatkan lagi namun berbeda fungsi dari sebelumnya. Contohnya untuk membuat dekorasi natal sederhana dari barang bekas memerlukan beberapa barang yang tidak terpakai maupun yang masih terpakai. Dengan mendekorasi natal dari barang bekas anda tidak mengeluarkan budget yang banyak karena barang bekas sendiri bisa anda dapatkan dengan mudah tanpa harus membeli. Banyak hasil yang bagus untuk membuat dekorasi pohon natal dari barag bekas mulai dari barang bekas buku, boneka, kaset cd, kertas mengkilap, lampu cerah dll. Berikut contoh gambar dekorasi natal dari barang yang tak terpakai cukup mudah untuk anda lakukan.

Dekorasi Natal Sederhana

Dekorasi Natal Sederhana Di Gereja


Gereja merupakan tempat ibadah umat Kristen, sekaligus bisa di dekorasi natal sederhana di gereja sebaik mungkin agar para umat Kristen bisa datang ke gereja dan merayakan hari natal. Di Indonesia tidak banyak yang mendekorasi natal di rumahnya masing-masing, jadi gereja wajib untuk di dekorasi agar orang-orang yang datang ke gereja bisa merayakan hari natal. Banyak kesenangan ketika hari raya natal tiba, contohnya seperti mendapatkan kado dari orang sekitar, doa bersama keluarga di gereja dll. Maka dari itu, sangat penting untuk mendekorasi gereja untuk hari natal walaupun sederhana tapi harus dibuat sebaik mungkin. Contoh gambar dekorasi natal sederhana di gereja namun tetap keren.

Dekorasi Natal Sederhana Bernuansa Warna Putih


Sebelum mendekorasi sesuatu hendaknya menentukan warna apa yang akan dipakai dan tema apa yang akan di persiapkan. Di hari natal semua bertemakan warna merah dan pohon natal pun juga bertemakan warna merah. Tetapi membuat sesuatu yang beda seperti dekorasi natal sederhana bernuansa warna putih sangat bagus jika untuk di terapkan dalam suatu dekorasi. Jarang yang belum menerapkan dekorasi natal sederhana berwarna putih, tetapi anda bisa memilikinya dan membuatnya sebaik mungkin. Dekorasi natal berwarna putih cukup dengan menambahkan kertas karton putih yang di lilit. Contoh gambar dekorasi natal bernuansa putih.

Untuk membuat suatu dekorasi harus dipikirkan dengan matang-matang agar dekorasi natal sederhana anda menjadi indah.

Dekorasi Natal Sederhana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown