Minggu, 12 Maret 2017

Dekorasi Pohon Natal

Di setiap perayaan hari natal pasti adanya pohon cemara yang besar dan kecil. Pohon natal tersebut bisa di kombinasikan dengan hiasan indah, lonceng, lampu cerah dll. Lalu apa jadinya jika anda melakukan dekorasi pohon natal dengan suatu yang sangat unik dan jarang ada dimana-mana. Mendekorasi pohon natal unik bisa anda miliki dengan berbagai bahan bekas seperti kaset cd, kardus, kertas karton dll. Banyak tidak terpikirkan membuat pohon natal yang sangat unik karena banyak yang beranggapan kalau pohon natal unik akan kelihatan jelek. Namun semua itu tergantung dengan akal-akalan anda untuk mendekorasinya. Berikut contoh gambar dekorasi pohon natal unik namun tetap keren.

Dekorasi Pohon Natal

Dekorasi Pohon Natal Nuansa Putih


Sebelum mendekorasi sesuatu hendaknya menentukan warna apa yang akan dipakai dan tema apa yang akan di persiapkan. Di hari natal semua bertemakan warna merah dan pohon natal pun juga bertemakan warna merah. Tetapi membuat sesuatu yang beda seperti dekorasi pohon natal bernuansa warna putih sangat bagus jika untuk di terapkan dalam suatu dekorasi pohon natal. Jarang yang belum menerapkan pohon natal berwarna putih, tetapi anda bisa memilikinya dan membuatnya sebaik mungkin. Pohon natal erwarna putih cukup dengan menambahkan kertas karton putih yang di lilit. Contoh gambar dekorasi pohon natal bernuansa putih.

Manfaat Untuk Menerapkan Dekorasi Pohon Natal


Pohon natal sangat penting untuk hari natal, agar suasana ketika hari natal menjadi lebih nikmat dan menyenangkan. Dekorasi pohon natal bisa anda lakukan sebaik mungkin dan seindah mungkin agar dekorasinya tampak lebih bagus dan keren. Jika suatu dekorasi natal tidak ada pohonnya maka dekorasi tersebut tampak lebih membosankan, karena pohon natal sendiri merupakan objek yang penting untuk suatu dekorasi di hari natal. Pohon natal bisa anda letakkan di rumah maupun di gereja dengan berbagai ukuran yang kecil, sedang, dan raksasa.


Di hari natal merupakan saat yang indah bagi umat kristen dan dekorasi pohon natal juga sangat penting untuk dekorasi natal di tempat yang akan di dekorasi.

Dekorasi Pohon Natal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown