Senin, 06 Februari 2017

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

Rumah merupakan tempat tinggal bagi kita semua dan sangat penting untuk kehidupan manusia atau makhluk hidup. Di dalam rumah pasti ada beberapa bagian seperti dapur, kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dll, beda type beda luas bangunan rumah. Jika ruang tamu anda tampak membosankan, anda bisa dekorasi ruang tamu minimalis anda namun tetap berkelas. Memiliki ruang tamu yang rapi, bagus, dan nyaman akan membuat rumah anda menjadi lebih keren dan bagus. Terlebih lagi jika ada tamu yang datang ke rumah anda, tamu akan merasa nyaman dengan suasana di ruang tamu. Berikut contoh gambar dekorasi ruang tamu minimalis terbaik.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Bernuansa Hijau


Sebelum mendekorasi bagian rumah, hendaknya menyiapkan cat warna apa yang dipakai agar memperindah setiap bagian-bagian rumah anda. Jika anda ingin dekorasi ruang tamu minimalis dengan warna yang cocok, sebaiknya gunakan warna bernuansa hijau. Hijau cocok untuk ruang tamu anda agar menjadi lebih fresh dan nyaman, banyak juga orang-orang yang suka dengan warna hijau. Jadi sangat tepat sekali memberikan cat berwarna hijau untuk dekorasi ruang tamu anda. Usahakan untuk memberi warna cat hijau, tirai warna hijau, dan sofa empuk berwarna hijau agar memperkuat nuansa hijaunya. Contoh gambar dekorasi ruang tamu minimalis bernuansa hijau.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Bertema Shabby Chic


Rumah adalah hal yang penting untuk kehidupan manusia, banyak berbagai bagian yang ada di dalam rumah seperti ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi dll. Tetapi memiliki dekorasi ruang tamu minimalis dengan tema shabby chic di bagian ruang tamu bisa anda lakukan kapan saja. Karena banyak orang beranggapan kalau rumah dengan interior jaman dulu tidak memiliki dekorasi rumah yang bagus khususnya bagian ruang tamu. Maka dari itu, segera terapkan dekorasi ruang tamu di rumah shabby chic anda dengan lampu yang indah, meja untuk ruang tamu, kursi kayu dengan arsitektur klasik. Berikut contoh gambar yang bisa anda tiru untuk rumah shabby chic kesayangan anda.


Dekorasi ruang tamu minimalis bisa anda lakukan kapan saja, sebelum mendekorasi hendaknya membuat tema terlebih dahulu agar lebih nyaman.

Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown