Sabtu, 04 Februari 2017

Dekorasi Ruang Tamu Kecil

Banyak yang beranggapan kalau rumah kecil tidak bisa di dekorasi dengan sangat mewah dan modern, karena rumah kecil sangat sempit dan susah untuk menempatkan barang-barang yang banyak. Tetapi dengan dekorasi ruang tamu kecil, anda bisa membuat ruang tamu menjadi sangat modern dan elegan. Memiliki ruang tamu kecil tapi tetap modern sangat disukai oleh pecinta rumah, karena dengan memiliki ruang tamu kecil tapi tetap keren anda bisa menempatkan barang-barang anda dengan tepat. Tamu yang datang ke rumah anda akan menjadi nyaman saat berkunjung dan itu akan menjadi nilai tambah untuk dekorasi ruang tamu anda. Berikut contoh gambar dekorasi ruang tamu kecil tapi modern.

Dekorasi Ruang Tamu Kecil

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Lesehan


Kebanyakan orang-orang memiliki rumah bagian ruang tamunya pasti ada tempat duduk sofa yang empuk, namun ada juga tempat duduk dari kayu. Tetapi tidak ada salahnya jika membuat atau dekorasi ruang tamu kecil tanpa tempat duduk alias lesehan. Ruang tamu tanpa tempat duduk seperti halnya rumah-rumah yang ada di Jepang, karena gaya ini sangat tradisional dan alas duduknya berupa bantal atau bisa karpet. Di Indonesia jarang ada rumah yang ruang tamunya bergaya lesehan, anda bisa mendekorasi ruang tamu kecil anda tanpa adanya tempat duduk tapi tetap keren dan nyaman. Contoh gambar dekorasi ruang tamu lesehan keren.

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Sederhana


Ruang tamu kecil bisa selalu anda dekorasi ruang tamu kecil anda dengan sederhana namun tetap elegan dan berkelas, walaupun kelihatan sempit tapi sangat nyaman ketika anda sudah mendekorasinya. Ruang tamu adalah bagian yang penting di dalam rumah, karena ruang tamu berfungsi untuk menyambut datangnya kunjungan tamu ke rumah anda, jika ruang tamu sangat nyaman maka tamu pun sangat senang dengan suasana rumah anda. Di ruang tamu kecil usahakan untuk mendekorasinya dengan menambahkan cat warna cerah, hiasan di sudut-sudut ruang tamu, berikan bunga indah di area ruang tamu dll. Contoh gambar dekorasi ruang tamu kecil yang keren.


Rumah kecil bisa anda buat seindah mungkin, khususnya ruang tamu bisa anda dekorasi ruang tamu kecil anda dengan berbagai hiasan dan cat berwarna cerah.

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown