Minggu, 05 Februari 2017

Dekorasi Ruang Tamu Lesehan

Kebanyakan orang-orang memiliki rumah bagian ruang tamunya pasti ada tempat duduk sofa yang empuk, namun ada juga tempat duduk dari kayu. Tetapi tidak ada salahnya jika membuat atau dekorasi ruang tamu lesehan. Ruang tamu tanpa tempat duduk seperti halnya rumah-rumah yang ada di Jepang, karena gaya ini sangat tradisional dan alas duduknya berupa bantal atau bisa karpet. Di Indonesia jarang ada rumah yang ruang tamunya bergaya lesehan, anda bisa mendekorasi ruang tamu anda tanpa adanya tempat duduk tapi tetap keren dan nyaman. Contoh gambar dekorasi ruang tamu lesehan.

Dekorasi Ruang Tamu Lesehan

Dekorasi Ruang Tamu Lesehan Berkelas


Memiliki bagian rumah ruang tamu dengan mewah pasti sangat bagus untuk anda atau keluarga anda sendiri. Namun mempunyai ruang tamu tanpa adanya sofa atau tempat duduk pasti sangat aneh dan berbeda dari yang lain, dekorasi ruang tamu lesehan bisa anda lakukan kapan saja cukup dengan menambah bantal empuk, karpet, meja pendek agar dekorasi ruang tamu anda lebih tampak elegan dan berkelas. Mendekorasi ruang tamu tanpa ada tempat duduk, sangat jarang ada di Indonesia dan anda bisa memilikinya agar tamu yang berkunjung menikmati suasana ruang tamu yang berbeda dari yang lain. Contoh gambar dekorasi ruang tamu tanpa sofa.

Manfaat Memiliki Dekorasi Ruang Tamu Lesehan


Sangat beragam sekali manfaat mendekorasi runag tamu anda dengan sebaik mungkin, salah satunya anda dekorasi ruang tamu lesehan dengan baik dan rapi karena masih jarang ada orang-orang yang memiliki ruang tamu tanpa adanya tempat duduk. Gaya dengan tanpa tempat duduk ini bisa dibilang sangat keren dan praktis karena anda tidak perlu membeli kursi dan tamu kunjungan tidak gampang capek ketika duduk di atas bantal. Cukup dengan menambahkan bantal empuk, karpet, meja pendek agar tampak lebih berkelas. Jangan lupa memberikan beberap hiasan kepada ruang tamu lesehan anda.


Mendekorasi ruang tamu sangat beragam keuntungannya, dekorasi ruang tamu lesehan bisa anda miliki karena sangat mudah untuk mendekorasinya.

Dekorasi Ruang Tamu Lesehan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown